Posted by : Pebryan Minggu, 08 Mei 2016

Telepon 5.0-inch memiliki akar diatur tegas dalam ranah pertengahan ranger. Ini menetapkan untuk menawarkan beberapa hardware yang layak, dibungkus sangat signature tubuh oposisi gaya, mirip yang dari garis R7, sambil menjaga harga lebih masuk akal.
Oppo F1 review
Berbicara tentang harga, Oppo tampaknya memiliki kebijakan harga yang agak aneh, dengan R7 sering terjadi selama lebih dari satu R7s, sehingga, mudah-mudahan, F1 dapat membantu membawa beberapa pesanan. Lebih murah atau tidak, Oppo F1 masih ponsel yang sangat tampan. Kami masih merasa agak menyegarkan untuk melihat perusahaan China menjelajahi bahasa desain mereka sendiri bukan hanya membayangi pemimpin industri, seperti iPhone Apple.
Selain yang menawan, meskipun eksterior akrab, Oppo F1 memiliki trik lain untuk memikat pembeli potensial - pengalaman selfie yang luar biasa, atau setidaknya itulah yang tim pemasaran telah memutuskan untuk fokus pada. The Selfie Ahli jelas garis tag catchy dan tim ini membenarkan hal itu dengan kamera menghadap ke depan 8MP dengan aperture f / 2.0. Penembak kecil memang terlihat mengesankan di atas kertas, terutama mengingat itu adalah di papan ponsel yang biaya sekitar $ 250. Namun, kamera digital adalah hanya sebagai baik sebagai perangkat lunak dan pengolahan, sehingga kita akan pastikan untuk memeriksa kebajikan untuk diri kita sendiri.
Seperti yang Anda lihat, Oppo F1 tidak benar-benar bersinar dengan titik tertentu pada daftar fitur-fiturnya. Bahkan lebih, dengan meningkatnya jumlah korban anggaran yang menarik, hari ini $ 250 dapat pasti mendapatkan kekuatan lebih atau lebih besar, layar resolusi yang lebih tinggi dari produsen seperti Xiaomi atau Meizu.
Namun, Oppo telah senang untuk menawarkan perangkat keras yang sama di baris R7 sejauh untuk lebih banyak uang, sehingga F1 masih memiliki tempat di lineup Oppo saat ini.
Oppo F1 in official photos - Oppo F1 review Oppo F1 in official photos - Oppo F1 review Oppo F1 in official photos - Oppo F1 review 
Berikut ini adalah review singkat dan manis (lebih pendek dari biasanya, anyway) untuk mendapatkan Anda melalui aspek yang paling penting dari Oppo F1, sekaligus menjaga tayangan dan pengamatan kami singkat dan to the point.

sumber : http://www.gsmarena.com/oppo_f1-review-1370.php

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Selamat Datang - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -